Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:42 Wita

Buku Spirit Al Bayan Jilid II Diperkenalkan di Rakornas Kampus Utama Hidayatullah

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Buku kedua seri Spirit Al Bayan yang akan kembali diterbitkan oleh AMC Publishing diperkenalkan di ajang Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) kampus induk dan kampus utama Hidayatullah di Surabaya, Jumat (26/2/2023).

Soft louncing buku “Spirit Al Bayan Jilid 2, Geliat Kampus Utama Hidayatullah Makassar” dalam format mockup tersebut diperkenalkan kepada peserta Rakornas dan diserahkan Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar bersama Suistinabel Report 2022 kinerja Yayasan Al Bayan kepada KH. Syakir Syafi’i, Ketua Departemen Kepesantrenan DPP Hidayatullah

Turut pula hadir pada kesempatan itu Ketua Dewan Pembina Al Bayan Dr KH Abd Aziz Qahhar Mudzakkar MSi dan Anggota Dewan Pembina Ir KH Abdul Majid MA serta didampingi Sekretaris Ust Jumaruddin dan Bendahara Ust Erwin SE.

Direktur Al Bayan Media Corp (AMC) Firmansyah Lafiri menjelaskan AMC Publishing sengaja untuk buku kedua edisi Februari diterbitkan dengan tema “Geliat Kampus Utama Hidayatullah Makassar” untuk turut menyemarakkan Rakornas dan mensukseskan laporan kinerja Yayasan Al Bayan di ajang yang menghadirkan para pembina dan pengurus yayasan kampus induk Gunung Tembak Balikpapan dan 7 kampus utama se-Indonesia tersebut.

“Spirit Al Bayan jilid 2 tersebut mengulas dan menampilkan dinamika dan pelaksanaan program Yayasan Al Bayan selama kurun waktu 2020 hingga awal 2023 ini,” jelas Pempred portal hidayatullahmakassar. id dan portalamanah. com tersebut.

Buku pertama AMC Publishing berjudul “Spirit Al Bayan jilid 1 Tausiyah dan Pemikiran Pilihan” terbit Januari lalu. “Insyallah sesuai target tahun ini tiap bulan kami akan terbitkan buku, untuk buku terbitan selanjutnya Spirit Al Bayan jilid 3-5 kumpulan tausiyah dan pemikiran Ust Aziz dan dewan pembina lainnya,” tambahnya.

Selain seri buku Spirit Al Bayan, delegasi Yayasan Al Bayan pada agenda rutin tahunan itu juga memutar video sinematik flashlight dan profil Al Bayan Islamic School Pesantren Hidayatullah Makassar produksi terbaru AMC. Simak di chanel youtube AMC.

Ust Suwito mengaku bangga memperkenalkan dua produk karya para crew AMC di Rakornas berlangsung tiga hari hingga Ahad (28/2/2023) itu. AMC merupakan unit humas dan publikasi Yayasan Al Bayan.

“Pada 2023 ini Yayasan Al Bayan mendorong budaya intelektual dengan memulai menggiatkan gerakan literasi,” jelasnya.(*)



BACA JUGA