Jumat, 27 Januari 2023 | 06:18 Wita

AMC Publishing Terbitkan Buku “Spirit Al Bayan”

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Al Bayan Media Corp (AMC) melalui unit AMC Publishing menerbitkan buku “Spirit Al Bayan” Jilid 1. Penyerahan perdana kepada pembaca yang telah melakukan pra order oleh Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar, Ust Suwito Fatah MM, Kamis (26/1/2023).

Penyerahan dua eksamplar buku Spirit Al Bayan tersebut kepada Ketua DPD Hidayatullah Pangkep Ust Karding, didampingi jajaran di sela kunjungan silaturahminya di kantor Yayasan Al Bayan, BTP Tamalanrea, Makassar.

Sebagai buku perdana yang diterbitkan AMC publishing, “Spirit Al Bayan” sebelumnya telah di soft launching dan diperlihatkan dalam bentuk mockup oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Dr KH Abd Aziz Qahhar Mudzakkar MSi di ajang Raker Al Bayan 2023 Desember lalu.

Pemesanan dan pembelian di 081241276040

“Insyallah melalui AMC Publishing akan menjadi tonggak baru bagi kampus utama Hidayatullah Makassar Al Bayan dan Hidayatullah di Sulsel memulai tradisi literasi dan intelektual menulis dan menerbitkan buku,” harap Ust Suwito.

Buku setebal 180 halaman dan ditulis/edit oleh Direktur AMC Firmansyah Lafiri itu merupakan kumpulan transkrip tausiyah dan pemikiran dari para asatizh dewan pembina, dewan pengawas, pengurus, sahabat juang maupun alumni Ponpes Al Bayan Hidayatullah Makassar.

Melalui buku Spirit Al Bayan diharapkan pembaca bukan saja akan menikmati nasihat ketaqwaan dan motivasi perjuangan dakwah, juga akan mengetahui niat dan arah pemikiran dari para asatizh pendiri dan pengelola Yayasan Al Bayan.

“Insyallah buku Spirit Al Bayan jilid selanjutnya akan lebih khusus. Mohon doa dan dukungan AMC Publishing menargetkan menerbitkan one book one month,” ungkap Lafiri.(*)



BACA JUGA