Rabu, 25 Januari 2023 | 16:25 Wita

Dukung Pengembangan Kawasan Terintegrasi, Pemimpin Umum Hidayatullah Kembali Kunjungi Wadi Barakah

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.Id — Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad kembali mengunjungi kawasan Wadi Barakah, Hidayatullah Tompobulu, Pucak, Maros, Rabu (25/1/2023).

Kunjungan kedua sejak pengembangan kawasan terintegrasi Wadi Barakah dilaksanakan tersebut, menurut Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fatah MM, sebagai dukungan spirit dan suport morilnya kepada manajemen.

Sosok yang masih terlihat lincah pada kunjunganya itu diterima oleh pengurus Yayasan Al Bayan, Dirut Wadi Barakah Ir Muaz Yahya dan Sekretaris Corporate Firmansyah ST, jajaran badan pengelola Ponpes Hidayatullah Tompobulu, di sela kunjungannya ke Sulsel.

Pengembangan kawasan Wadi Barakah yang diamanahkan Dewan Pembina Ust Dr Abdul Aziz Qahhar Mudzakkat MSi akan mengintegrasikan mulai dari kawasan agrowisata, pemukiman, outbond, camping ground, pesantren hingga fasilitas olahraga sunnah (berkuda, memanah, berenang).

“Alhamdulillah sangat nampak perubahan. Di sini (pengembangan Wadi Barakah) ada insinyur (Muaz Yahya) nya jadi bisa lebih cepat,” ujar Abdurrahman Muhammad.

Muaz Yahya merupakan pengurus pusat IAI dan konsultan pengembangan kawasan kampus/pesantren Hidayatullah. Luas kawasan Wadi Barakah saat ini telah mencapai 21 hektar dari target pengembangan kawasan yang terus diperluas sesuai kebutuhan.

Kawasan terintegrasi serupa yang akan dikembangkan sebagai miniatur peradaban Islam yang menjadi visi perjuangan Hidayatullah di daerah Binjai Kalimantan Timur.(fir)



BACA JUGA