Rabu, 21 Desember 2022 | 09:42 Wita

Siswi SD Integral Al Bayan Kembali Raih Prestasi, Zee Juarai Karate Kariango Cup

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Siswa/siswi SD Integral Al Bayan Islamic School Hidayatullah Makassar kembali menambah deretan prestasi.

Kali ini Athifa Zeliandra sapaannya Zee (8 tahun) siswi kelas 3 kembali meraih prestasi di cabang olahraga beladiri Karate,

Zee meraih juara 2 pada kejuaraan Karate Open Tournament Kariango Cup 2022, kategori Kata Usia Dini yang diselenggarakan Brigif Para Raider 3 Kostrad pada 14 Desember 2022.

“Ananda Zee selama ini telah meraih banyak prestasi dalam berbagai ajang kompetisi olahraga Karate maupun yang lainnya. Meskipun masih berumur 8 tahun tapi prestasinya bisa melewati anak-anak dewasa,” jelas Kepala Sekolah SD Integral Al Bayan Islamic school, Ruslan MPd.

Menurutnya, pencapaian Zee sangat membanggakan, baik bagi pihak sekolah maupun selaku orangtua. Pasalnya Zee mampu bersaing dengan temannya yang lain semoga ananda Zee tidak puas diri.

“Teruslah berlatih dengan sabar dan tetap semangat untuk mendapatkan yang terbaik,” harap Ruslan.

Ia menambahkan, pihaknya juga terus mendorong dan mendukung para siswa dan siswi SD Integral Al Bayan untuk berprestasi dan mengikuti kegiatan yang sifat meningkatkan kompetensi diri.

“Prestasi yang didapatkan ananda Zee tentu menjadi pemacu bagi siswa kami yang lain semoga dengan prestasi yang raih selama ini akan membawa sekolah kami menjadi sekolah unggulan baik diIndonesia timur maupun nasional,” ucapnya.(rls)

Informasi lebih lengkap, silakan kunjungi website klik ➡️http://sekolahalbayan.id/ atau Virtual Office klik ➡️ https://wa.me/c/6285256097848



BACA JUGA