Kamis, 1 Desember 2022 | 05:55 Wita

Pacu Pembangunan Infrastruktur Pesantren, Yayasan Al Bayan Hidayatullah Audiensi ke DPRD Makassar

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Pondok Pesantren Al Bayan Hidayatullah Makassar terus memacu pembangunan infrastruktur pendidikannya. Ini sebagai upaya untuk peningkatan kualitas proses tarbiyah santri dan siswa Al Bayan Islamic School.

Hal itu diutarakan Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah kampus utama Makassar Ust Suwito Fatah kepada Ketua Komisi D DPRD Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso di DPRD Makassar, Rabu (30/11/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi dan audiensi tersebut turut serta jajaran pengurus Yayasan Al Bayan.

Menanggapi rencana tersebut, politisi muda dari Fraksi PKS tersebut mengaku antusias dan berkomitmen untuk menjadi bagian mewujudkankannya.

“Alhamdulillah beberapa usulan untuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan Islam kita sudah kawal dan terealisasi oleh Pemkot Makassar,” ujarnya.

Saat ini, Yayasan Al Bayan Hidayatullah terus melengkapi sarana pendidikan di Ponpes Al Bayan di Jl Tamalanrea, BTP Makassar.

Sedang dalam proses pembangunan gedung BLK khusus untuk laboratorium IT, renovasi dan pembangunan gedung SMA dua lantai dan SD lantai tiga.

“Semua ini tentunya sebagai ikhtiar kami memajukan pendidikan Islam di Makassar yang membutuhkan dukungan semua pihak,” tambah Ust Suwito.(fir)

Klik info selengkapnya http://sekolahalbayan.id/info-pendaftaran-penerimaan-peserta-didik-dan-santri-baru-ta-2023-2024/


Tags:

BACA JUGA