Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:50 Wita

BSI Makassar Rayakan Hari Santri di Ponpes Al Bayan Hidayatullah Makassar

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahMakassar.id — Manajemen Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang (KC) Makassar 2 berkunjung merayakan Hari Santri Nasional (HSN) di Ponpes Al Bayan Hidayatullah Makassar, BTP Makassar, Selasa (25/10/2022).

Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel Ust Nashri Bukhari MPd dan Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah kampus utama Makassar Ust Suwito Fatah MM.

“Sebagai partisipasi dan simbolisasi merayakan HSN, kami dari BSI bersilaturahim ke ponpes terpilih,” jelas Wakil KC BSI Makassar 2, Surono, didampingi jajarannya.

Ust Nashri mengapresiasi kunjungan yang dilakukan BSI ke ponpes Al Bayan Hidayatullah.

“Tentunya ini tak lain karena kemitraan BSI dan Yayasan Al Bayan. Semoga kesuksesan sinergi ini juga bisa diperluas ke kampus-kampus kami yang lain se-Sulsel,” ujarnya.

Sebelumnya, Ust Suwito menilai moment HSN tepat bagi BSI meningkatkan koneksi bukan semata karena kemitraan yang sudah terbangun tapi juga koneksi dan interaksi kebaikan lainnya yang akan menjadi atsar kelak di akhirat.

“Semakin intens kita saling terhubung termasuk dalam hal keseharian, misalnya teman-teman BSI sering-sering singgah shalat di masjid kami tentunya akan membawa dampak spiritual baik bagi pribadi maupun lembaga,” urainya.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Sekretaris Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Jumaruddin SPdI, Badan Pengelola Ponpes Hidayatulluh Tompobulu Ust Muhammad Sultan, Corporate Secretary Wadi Barakah yang juga Direktur Al Bayan Media Corp Firmansyah Lafiri.

Menandai kunjungan tersebut santap bersama tumpeng HSN dari BSI KC Makassar 2.(fir)