Rabu, 13 Juli 2022 | 15:25 Wita

Mudahkan Umrah/Haji Jamaah, Yayasan Albayan Hidayatullah Kerjasama Travel Anha Tour

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Yayasan Albayan Hidayatullah kampus utama Makassar menandatangani MoU kerjasama dengan travel ANHA Tour (PT Khansa Anugerah Haramain), Rabu (13/7/2022).

Penandatanganan MoU oleh Ketua Yayasan Albayan Ust Suwito Fatah MM dan Direktur Utama ANHA Tour Ir H Hasmin Amin ST didampingi Komisaris Utama Hj Harmawati ST yang disaksikan Dewan Pembina Yayasan Ust Dr H Abd Aziz Qahhar Mudzakkar MSi di sela Rapat Koordinasi Yayasan Albayan di Pesantren Hidayatullah Makassar, BTP Tamalanrea.

“Kerjasama ini sebagai ikhtiar yayasan untuk menjadi sugesti dan fasilitas kemudahan mewujudkan niat untuk umrah dan haji jamaah Hidayatullah khususnya keluarga besar kampus utama Albayan Makassar,” jelas ust Suwito.

Sasaran awal paket umrah/haji dan kemudahan dari kerjasama tersebut jamaah Hidayatullah, guru Albayan Islamic School, dosen STAI Albayan, pegawai yayasan hingga orangtua santri.

ANHA Tour merupakan travel yang telah menyelenggarakan paket umrah/haji plus sejak 2019 dan telah mengantongi izin PPIU sejak 15 Januari 2022.

“Selain telah melayani umrah untuk ratusan jamaah, Alhamdulillah kami juga telah dipercaya untuk menyelenggarakan haji plus, haji Furoda dan haji dengan visa Mujamalah” jelas H Hasmin.

Menurutnya, dengan adanya kesepahaman kerjasama tersebut sebagai komitmen pihak ANHA Tour memberikan kemudahan baik proses maupun biaya kepada pihak Albayan Hidayatullah Makassar.

“Kita akan merinci kebutuhan dan kemampuan rata-rata keluarga Albayan untuk umrah/haji sebagai paket hingga program yang akan kami tawarkan,” tambahnya.■ fir