Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:50 Wita

Perintis dan Keluarga Besar Albayan Hidayatullah Hari Ini Kumpul di Wadi Baraqah

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Para perintis dan pendiri Yayasan Albayan Hidayatullah akan berkumpul bersama keluarga besar kampus utama Hidayatullah Makassar di kawasan wisata alam Wadi Baraqah Hidayatullah Tompobulu, Pucak, Maros selama dua hari, Sabtu-Ahad (28-29/5/2022).

Kegiatan bertajuk Mukhoyyam Syawal 1443 H itu diperkirakan akan diikuti ratusan pengurus, staf, kader, alumni dan simpatisan beserta keluarga masing-masing.

Ketua Yayasan Albayan Ust Suwito Fatah MM memastikan momentum kali ini merupakan sejarah karena insyallah seluruh perintis dan pendiri bersedia hadir lengkap untuk menyampaikan spirit dan motivasi kepada pengelola dan keluarga besar pesantren Hidayatullah Makassar.

Akan hadir Ketua dan jajaran Dewan Pembina Ust Dr H Abd Aziz Qahhar Mudzakkar MSi, Ust Ir H Abd Majid MA, Ust Drs H Ahkam Sumadiyana.

Perintis dan pendiri lainnya Ust Dr H Tasyrif Amin MPd, Ust H Khairil Baits MA, Ust Muntazar SE dan Ust Drs Sundusin. Jajaran Dewan Pengawas Ust Drs Nashri Bukhari MPd yang juga Ketua DPW Hidayatullah Sulsel dan Ust Drs Muhammad Kaisar Ketua DPD Hidayatullah Maros.

“Kegiatan ini sebagai upaya mempererat ukhuwah imaniyyah dan kebersamaan agar menghadirkan keberkahan bagi kebaikan baik untuk lembaga maupun keluarga dan diri masing keluarga besar Albayan,” ujar Ust Suwito.

Menurutnya energi dan spirit dari pendiri Al Bayan Hidayatullah Makassar akan menjadi penuntun, pengarah, penyemangat dalam berjuang agar tetap berada pada spirit manhaj Sistematika Wahyu Hidayatullah.

Ketua Panitia Ust Muh Alyas menjelaskan kegiatan akan diisi dengan ramgkaian agenda silaturahim dan kebersamaan berupa testimoni simpatisan, shalat malam, tahsin Al Quran, spirit dan inspirasi pendiri Albayan, games tim building hingga refreshing river di camping ground Wadi Baraqah.

Agar bisa pula disaksikan oleh para alumni, kader dan jamaah Hidayatullah kegiatan akan disiarkan live/rekaman di kanal youtube Albayan Media TV.■ fir



BACA JUGA