Sabtu, 12 Maret 2022 | 08:32 Wita

Mudir PUZ STIS Balikpapan Motivasi Santri Al Bayan Semangat Sambut Ramadhan

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Mudir Pendidikan Ulama Zuama (PUZ) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Hidayatullah Balikpapan Muhammad Dinul Haq LC mengisi pengajian rutin malam Jumat di Masjid Umar Al Faruq, Hidayatullah Makassar.

Ust Dinul menyampaikan kajian menjelang Ramadhan untuk meneguhkan hati santri untuk semakin semangat beribadah, Kamis (10/3/2022).

Ia menuturkan perjalanan pendidikan yang dilaluibya, mulai dari TK hingga menyelesaikan S1 nya di Universitas Islam Madinah dan kemudian kembali ke Balikpapan hingga kini menjadi mudir PUZ STIS Balikpapan.

Hadir pada pengajian itu pembina kampus Hidayatullah Makassar ustadz Abdul Majid dan jajaran pengurus yayasan, badan pengelola putri serta santri putra serta santei putri Albayan Islamic School Pesantren Hidayatullah Makassar.

Menurutnya, Hidayatullah menetapkan tiga sukses Ramadhan bagi pengurus, kader dan santri yang menjadi target untuk diraih yakni sukses ibadah, sukses tarbiyah, dan sukses pelayanan umat.

“Persiapan kita menuju bulan Ramadhan dengan memperbanyak syukur, memperbanyak taubat, memperbaiki prasangka kepada Allah serta membersihkan hati kita agar meraih tiga sukses yabg ditargetkan,” urainya.■

Reporter: Nabila Azzahidah, Siswi Tahfidz SMA Integral Albayan Hidayatullah Makassar



BACA JUGA