Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:55 Wita

Pengurus GPH Makassar Putri Masa Bakti 2022-2023 Dilantik. Teguhkan Komitmen Kekaderan Taat dan Bermanfaat

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Pengurus Gerakan Pandu Hidayatullah Putri Makassar masa bakti 2022-2023 akhirnya terbentuk dan secara resmi dilantik oleh Kepala Kepengasuhan Putri Pesantren Hidayatullah Makassar Ustadzah Khadijah.

Pelantikan bertema “Kader Hebat, Taat dan Bermanfaat” dilaksanakan di lapangan sekolah putri Lesantren Hidayatullah Makassar, Sabtu (19/02/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut seluruh pengasuh santri putri yang juga sebagai penanggung jawab di setiap departemen.

Dalam sambutannya, Ustzah Khadijah berharap terbentuk dan terus dipertahankannya kerjasama tim serta membangun komunikasi yang baik selama kepengurusan kedepannya.

“Memperkuat tim dengan kerja sama serta mengayomi anggota-anggotanya menjadi harapan kami untuk para ketua di setiap departemen dalam menjalankan dan menyukseskan kaderisasi santri Hidayatullah Makassar,” harapnya.

Ia berharap ikrar pengurus GPH yakni siap memimpin para santri dengan bekal keilmuan yang dimiliki serta memiliki semangat berorganisasi yang merupakan salah satu perjuangan untuk merubah suatu kondisi menjadi lebih baik betul-betul terpatri dan terimplementasi selama amanah kepengurusan.■ Nurazizah Saharuddin


Tags:

BACA JUGA