Minggu, 12 Desember 2021 | 10:26 Wita

Muslimat Hidayatullah Kuatkan Ukhuwah di Ajang Silaturahim dan Rihlah Mushida Rayon Turatea

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Muslimat Hidayatullah (Mushida) Rayon Turatea melaksanakan silaturahim bagi seluruh anggota Mushida zona Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar pada Sabtu-Ahad (11-12/12/2021).

Muslimat Hidayatullah Sulsel merupakan organisasi dengan 23 kepengurusan daerah dan memiliki jumlah anggota 300an orang. Muslimat Hidayatullah hadir di tengah masyarakat dan berkontribusi nyata melalui program-program keummatan yang telah direncanakan.

Salah satu program yang paling menarik secara internal adalah kegiatan Rayon yang hingga saat ini sudah terbentuk 3 Rayon yaitu Rayon Turatea, Rayon Sipakamase dan Rayon Luwu Raya.

Ajang silaturahim ini merupakan program dibawah koordinasi Departemen Organisasi PW Mushida Sulsel yang pelaksanaanya dua kali dalam setahun dan dinahkodai oleh kepengurusan rayon tersendiri.

Kegiatan Rayon Turatea yang dibentuk pada 2017 merupakan kegiatan yang selalu dinanti-nantikan pelaksanaanya oleh seluruh ummahat.
Ada kerinduan yang ingin ditumpahkan dan keceriaan yang ingin dibagikan.

Silaturahmi dan rihlah Rayon Turatea keenam tersebut dilaksanakan di kawasan wisata Pucak Teaching Farm Maros, dengan tuan rumah Mushida Maros.

Setelah Rayon Turatea ini, kegiatan serupa oleh Rayon Sipakamase pada Januari 2021 dan Rayon Luwu Raya pada Februari 2022.■ edy q