Minggu, 21 November 2021 | 16:33 Wita

DPD Hidayatullah Bulukumba Tuan Rumah Halaqah Murabbi Wustha Gabungan Sulsel

Editor: Firman
Share

BULUKUMBA, HidayatullahMalassar.id — Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Sulawesi Selatan dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan menyelenggarakan Halaqah Murabbi Wustha Gabungan se-Sulsel.

Halaqah gabungan kali ini dilaksanakan dengan tuan rumah DPD Hidayatullah Bulukumba,  di Mandala Ria Beach, pada 19-21 November 2021..

Panitia secara khusus mendatangkan anggota Dewan Murabbi Pusat (DMP) Ust. Naspi Arsyad, Lc sebagai pemateri utama, dan dihadiri oleh 24 Murabbi halaqah wustha Hidayatullah se Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam acara yang berlangsung 3 hari ini, anggota murabbi nasional Ust Drs Ahkam Sumadiana MA, Ketua DMW Ir Abdul Majid MA, serta Ketua DPW Sulawesi Selatan Ust. Nasri Bukhari MPd.

Ust Naspi menyampaikan kepada seluruh peserta yang halaqah yang hadir, agar bersabar mengikuti keseluruhan materi penguatan dan pendalaman materi halaqah wustho yang disampaikan oleh setiap pemateri.

Secara teknis, kegiatan halaqah murabbi gabungan dari persiapan acara sampai selesai, ditangani langsung oleh Ust. Suparman, S.Pd sebagai Ketua DPD Hidayatullah Bulukumba.■ */fir



BACA JUGA