Jumat, 5 November 2021 | 12:44 Wita

Pengurus Hidayatullah Maros Kunjungan Silaturahmi ke Wakil Ketua DPRD Sulsel dan Bupati Maros

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Pengurus DPD Hidayatullah Maros dan Pondok Tahfidz Hidayatullah Tanralili melakukan kunjungan silaturahmi kepada Wakil Ketua DPRD Sulsel Ust Muzayyin Arief di Gedung DPRD Sulsel, Jumat (5/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Muzayyin mengungkapkan komitmennya memperjuangkan ponpes bisa mendapatkan anggaran dari pemerintah daerah.

Silaturrahmi berlangsung sangat akrab dan pengurus mengundang ust Muzayyin berkesempatan mengunjungi pondok.

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muh Kaisar didampingi Mudir Ma’had Tahfidzul qur an Tanralili Ust Firdaus, dan jajaran pengurus DPD Hidayatullah Maros.

Kunjungan serupa sebelumnya dilakukan kepada Bupati Maros Chaidar Syam, Senin (1/11/2021). “Ini sebagai ikhtiar untuk memaksimal program DPD Hidayatullah Maros di 2021 ini yang masih tersisa dua bulan,” jelas Ust Kaisar.

Program dakwah yang dicanangkan oleh DPD Hidayatullah Maros diantaranya membentuk Rumah Qur an dan Majelis Qur an.

Chaidir mengaku sangat mendukung program dakwah Hidayatullah Maros. Saat masih menjabat sebagai anggota DPRD Maros, Chaidir memperjuangkan pencetakan Quran oleh Pemkab Maros dan dibagikan secara gratis ke masyarakat.

Pengurus juga mengundang bupati untuk meresmikan asrama putra Hidayatullah Tanralili yang saat ini telah selesai pengerjaan 90 persen.■

Kontributor: Kaisar



BACA JUGA