Senin, 1 November 2021 | 11:30 Wita

Santri Hidayatullah Palopo Juara I Poltek Cup 2021 Taekwondo Open Tournament Makassar

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Santri Hidayatullah Palopo Rahmanuddin meraih prestasi membanggakan, juara 1 pada Poltek Cup 202q Taekwondo Open Tournament di Makassar, belum lama ini.

“Alhamdulillah Rahmanuddin merupakan santri yang memiliki peluang untuk terus menambah medali pribadinya di kancah Taekwondo, mengingat dia masih berada di bangku sekolah kelas XI MA,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Palopo, Ust Amrullah.

Saat ini Rahmanuddin sudah mengoleksi 2 medali yakni emas dan perunggu. Medali perunggu diraih saat Kejuaraan Nasional 2019 sebelum covid-19.

Turnamen Poltek Cup ini merupakan pertandingan pemanasan bagi Rahmanuddin sebelum tampil mewakili Palopo pada pertandingan pra Porda tahun ini.

“Kita berharap kiranya Rahmanuddin bisa melanjutkan prestasinya di pra Porda tahun ini sehingga membanggakan Palopo dan sekaligus menjawab tantangan bahwa santri bisa tong ji berprestasi,” tambah Ust Amrullah.

Ada 3 orang santri Hidayatullah Palopo mengikuti seleksi pra Porda mewakili Palopo. Rahmatullah termasuk yang lolos dan saat seleksi bertanding dengan tentara dan mengejutkan memenangkan pertandingan tersebut.■

Kontributor: Abie Fakhrie



BACA JUGA