Senin, 18 Oktober 2021 | 22:37 Wita

Yayasan AlBayan Ikhtiar Tingkatkan Kualitas Kepengasuhan Santri

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar mengadakan pelatihan kepengasuhan dengan tema Ikhtiar menjadi Pengasuh Profesional selama dua hari yang diadakan di aula Al Bayan, BTP, Makassar, 15-16 Oktober 2021.

Instruktur dalam pelatihan itu Kepala Departemen Tarbyah Yayasan Albayan Ustadz Arva Bandule SPdI MM, Mudir Tahfidz Pucak Ustadz Ahmad Harun SPd I dan Ustadz Ahmad Munir Ssos.

Ketua Yayasan Al Bayan Ust Suwito Fattah MM dalam sambutannya menyampaikan pelatihan kepengasuhan ini sebagai upaya menciptakan pengasuh yang profesional dalam mendidik santri Ponpes Hidayatullah.

“Bahwa sesuai visi Yayasan Al Bayan kita ingin mencetak generasi Qur’ani yang unggul dan berkarakter. Unggul dalam ilmu dan pengetahuan yang luas serta memperlihatkan akhlak yang baik. Semoga dengan pelatihan ini kita bisa mengantarkan santri-santri kita untuk menjadi lebih baik lagi,” Ustadz Suwito.

Pelatihan ini diikuti oleh sekitar 30 peserta terdiri dari pengasuh santri putra dan putri Ponpes Hidayatullah Makassar BTP serta pengasuh santri Ponpes tahfidz Ummul Qura Hidayatullah Tompobulu.■

*) Kontributor: Laida



BACA JUGA