Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:11 Wita

Majelis Quran Hidayatullah Maros Mulai Terselenggara

Editor: Firman
Share

MAROS, HidayatullahMakassar.id — Setelah Bupati Maros Chaidir Syam meresmikan penggunaan Masjid H Jamaluddib Muhammad 22 September lalu, kini mulai tersenggara Majelis Quran di masjid tersebut.

Majelis Quran di masjid yang pereamiannya juga dihadiri Dewan Pertimbangan Hidayatullah Pusat Dr Ir Abd Azis Qahhar Mudzakkar itu melaksanakan pengajaran Al Quran mulai tingkat anak-anak sampai majelis taklim Al Quran.

“Kami menjadikan program andalan Grand MBA, gerakan dakwah mengajar dan belajar Al Quran dan Alhamdulillah secara serentak sudah berjalan,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Maros Drs Muhammad Kaisar di Maros.

Direncanakan juga, tambah Kepala Departemen Dakwah Hidayatullah Maros, Ust Robianto, diadakan program daurah tahsin untuk terus membenahi tenaga pengajar Al Quran.

DPD Hidayatullah Maros juga terus mengencangkan gerakan wakaf Al Quran dengan mengajak masyarakat untuk berwakaf Al Quran untuk dibagi ke daerah Bonto Bunga.

Di Bonto Bunga muncul ajaran dengan menjual tiket syurga. “Urgensi membagi Quran untuk dipelajari supaya tidak muncul ajaran yang menyesatkan ummat,” pungkas Ust Kaisar.■



BACA JUGA