Kamis, 30 September 2021 | 09:05 Wita

Ada Webinar FUIB Sulsel Sore Ini. Bahas Sejarah Kekejaman Komunis

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulsel akan menyelenggarakan webinar “Jangan Lupakan Sejarah Kekejaman Komunis!”, Kamis (30/9/2021) sore nanti.

“Insyallah webinar akan kembali mengingatkan kita tentang kekejaman PKI serta mengajak ummat waspada dari sejumlah gejala-gejala kebangkitan komunis di Indonesia,” jelas Ketua FUIB Sulsel Ustadz Muchtar Dg Lau, SPd.I di Warkop MDL, BTP Makassar.

Akan hadir sebagai keynote speaker padawebinar mellaui zoom dengan ink Zoom: https://zoom.us/j/2512024419?pwd=LzJlZnhnbmw0OWt0YkdTODQ0bW9oUT09 dan meeting ID: 251 202 4419 assword: fuibsulsel itu Ketua Dewan Syuro Forum Komunikasi Ummat (Fokus) Islam BTP DR Ir H Irianto Baso Ince.

Pemateri yang mengulas tema webinar tersebut Asisten Teritorial Kodam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Arfin Adnan SIP, Kepala Kesbangpol Sulsel DR H Asriady Sulaiman SIP MSi, dan pengamat politik kebangsaan DR Arqam Azikin

Webinar yang akan dimoderatori Irfan Abdul Gani, Jurnalis VIVA.co.id itu akan berlangsung pukul 15.45 WITA hingga selesai.

Ust Dg Lau merinci webinar tersebut akan menarik dan menjadi forum penting bagi ummat untuk semakin memahami konstelasi terkini rencana kebangkitan komunis di Indonesia khususnya di Sulsel.

“Gerakan kebangkitan komunis di daerah ini masif dilakukan melalui kelompok-kelompok pergerakan mahasiswa. Terlihat dengan mereka sangat terbiasa menggunakan terminilogi komunis serta tak takut mengenakan simbol komunis,” jelasnya.(fir)