Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:00 Wita

Pernikahan Mubarak Hidayatullah Sulsel 2021 Dilaksanakan di Jeneponto

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan menyelenggarakan Pernikahan Mubarok 8 pasangan di pondok pesantren Hidayatullah Jeneponto, Selasa (10/7/2021).

Akad pernikahan mubarok dilaksanakan di dalam Masjid Tahfiz cilik Hidayatullah Jeneponto. Kegiatan rutin tahunan itu dihadiri Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yaris SE, Sekretaris Daerah Pemkab Jeneponto, Dewan Pertimbangan Hidayatullah DR Ir H Abdul Aziz Qahhar Mudzakar MSi dan para pengurus DPD Hidayatullah Sulsel dan Sulbar.

Paris Yaris dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap Hidayatullah Jeneponto dan Hidayatullah secara umum yang menurutnya telah menjadi bagian penting dalam pembangunan terutama dalam menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat. “Terima kasih khususnya karena telah membangun pondok pesantren di Kecamatan Bangkala,” ucapnya.

Ustsdz Aziz menyampaikan inti dari pesan
Pernikahan Mubarok ini adalah bagaimana para peserta walimah bisa mendapat sebuah keberkahan dalam pernikahan tersebut.

Anggota Dewan Muzakarrah DPP Hidayatullah Ustadz Naspi Arsad dalam ceramah pernikahan tersebut mengatakan ada yang lebih unik di pernikahan Mubarak Hidayatullah yaitu masing-masing pasangan tidak saling mengenal. “Alhamdulillah, setelah dinikahkan nantinya mereka akan ditugaskan di berbagai daerah provinsi di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Ia berharap kepada peserta walimah selalu mendekatkan diri kepada Allah ta’ala agar rumah tangga yang diinginkan tercapai sakinah mawaddah warohmah.■ muliyadhi chaminho



BACA JUGA