Kamis, 29 Juli 2021 | 16:39 Wita

Pengurus Hidayatullah Lutim Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Rongkong

Editor: Firman
Share

LUTIM, HidayatullahMakassar.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu Timur (Lutim) kembali melanjutkan agenda silaturrahmi ke tokoh masyarakat. Kunjungan kali ini adalah salah satu toko masyarakat Rongkong, Herdinang, SAg MM di kediamannya dj Malili. Rabu, (28/07/21).

Hardinang adalah mantan anggota DPRD Lutim dua periode dari Fraksi Demokrat. Kehadiran pengurus Hidayatullah pada kesempatan tersebut disambut hangat. Ditemani kopi khas Rongkong, Hardinang dan Pengurus Hidayatullah Lutim mendiskusikan banyak hal termasuk perkembangan pesantren Hidayatullah yang ada di Lutim.

Kunjungan dipimpin langsung Ketua DPD Hidayatullah yang juga ketua Yayasan Hidayatullah Towuti Lutim Ustadz Irwan Mujahid MPd. Didamlingi Sekretaris Ustadz Muallif, Bendahara Ustadz Mukhsin, Kepala Departemen Pendidikan dan Sosial Ustadz Mardi Maing dan Ketua BMH Lutim Ust Riski De Costa.

Kepada Pengurus DPD Hidayatullah, Hardinang yang juga ketua Aliansi Keluarga Rongkong (AKAR) Bersatu Lutim ini berpesan agar senantiasa merawat silaturrahmi kepada semua tokoh masyarakat khususnya di jajaran pemerintahan.

“Secara tidak langsung kunjungan para pelaku dakwah ini kepada toko masyarakat dan pemerintah ini sebagai dukungan bagi mereka untuk lebih memperhatikan kerja-kerja keummatan. Disamping sebagai pengingat untuk memperbaiki hubungan bukan hanya kepada manusia saja tetapi juga kepada Allah,” kata Hardinang.

Selain itu silaturrahmi ini juga menjadi langka yang baik untuk kemajuan Pondok Pesantren ke depan, “Jalin ki komunikasi yang baik sama semua toko masyarakat untuk kemajuan pondok kedepan,” pungkasnya.■ ridwan



BACA JUGA