Selasa, 27 Juli 2021 | 08:35 Wita

Bupati Budiman Ajak Hidayatullah Lutim Wujudkan 1 Desa 1 Rumah Tahfidz

Editor: Firman
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahMakassar.id – Bupati Luwu Timur (Lutim) Drs Budiman Hakim mengajak Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu Timur bersinergi dan bersama-sama Pemda Lutim mewujudkan program 1 Desa 1 Rumah Tahfizh Quran.

Ajakan tersebut diutarakan, Budiman kepada jajaran pengurus Hidayatulah Lutim yang bersilaturahmi di rumah jabatan Bupati Lutim, Senin (26/7/2021).

“Salahsatu program pemkab Luwu Timur erat kaitannya dengan keberadaan Pesantren Hidayatullah yaitu kedepan bagaimana setiap desa lahir penghafal-penghafal qur’an. Kami yakin Hidayatullah bisa membantu pemerintahan dalam mewujudkan program ‘Satu Desa 1 Rumah Tahfidz,” ujarnya. Apalagi tambahnya eksistensi Hidayatullah selama ini khususnya di Luwu Timur yang sudah terbukti dalam pembinaan ummat.

Kunjungan audiensi kepada Bupati Lutim merupakan rangkaian agenda silaturahmi DPD Hidayatullah Lutim ke beberapa tokoh masyarakat Lutim dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam lertemuan tersebut bupati bertutur tentang pengalaman hidupnya yang syarat dengan pelajaran.

Ketua DPD Hidayatullah Lutim, Ustadz Irwan Mujahid MPd menyampaikan silaturahmi sebagai komunikasi awal kepada bupati keterbukaan Hidayatullah untuk bersinergi dengan pemerintahan dalam membangun ummat khususnya di Lutim.

Budiman menyambut positif kesediaan Hidayatullah Lutim untuk proaktif dalam pembinaan ummat. “Semoga Hidayatullah di Lutim makin eksis dalam membantu pemerintah dalam membangun ummat. Sdmoga silaturahmi dapat terjaga dengan baik,” harapnya.■ rdc/*



BACA JUGA