Kamis, 1 Juli 2021 | 09:54 Wita

Hidayatullah Maros Bangun 3 Masjid Bersamaan, Bupati Suport dan Ust Aziz Beri Apresiasi

Editor: Firman
Share

MAROS, HidayatullahMakassar.id — Bupati Maros Chaidir Syam memberikan suport bagi selesainya pembangunan masjid dan pusat dakwah Hidayatullah Maros.

Demikian pula Dewan Pertimbangan Hidayatullah Ust DR Ir H Abd Aziz Qahhar Mudzakkar maupun Ust Ahkam Sumadiyana MA trainer nasional Hidayatullah menyampaikan apresiasi atas program pengurus DPD Hidayatullah Maros tersebut.

Chaidir menyampaikan suportnya pada saat menerima kunjungan pengurus masjid dan pusat dakwah Hidayatullah, serta panitia pembangunan masjid H Jamaluddin Muhammad, belum lama ini.

Sebelumnya, Ust Aziz didampingi Ketua DPW Hidayatullah Sulsel ust Nasri Buhari dan Ketua Yayasan Al Bayan Suwito Fatah meninjau langsung progres pembangunan masjid dan pusat dakwah tersebut.

Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muhammad Kaisar menyambut dan mengantar rombongan meninjau proyek pembangunan tiga masjid yang dibangun oleh DPD Hidayatullah Maros dalam waktu bersamaan di tempat berbeda.

Panitia pembangunan ust Ahmad mengharapkan partisipasi kaum Muslimin dan Muslimat untuk membantu tiga pembangunan masjid tersebut dengan memberikan donasi melalui rekening BRI 497001020065532 (An DPD Hidayatullah Maros.

Untuk melancarkan dan menambah spirit, pengurus DPD dan DPC Hidayatullah Maros juga menggwlar mabit sebagai konsolidasi dan silaturrahmi untuk suksesnya berbagai program dakwah dan tarbiyah Hidayatullah di wilayah Maros.

Mabit tersebut diisi taujiah Ust Ahkam tentang manajemen organisasi dan memberi semangat kepada seluruh pengurus utamanya dalam membangun sarana pondok yg sedang berjalan.■ rls/fir



BACA JUGA