Senin, 28 Juni 2021 | 15:37 Wita

Melalui AVI, ALFY Bangun Sumur Wakaf di Gaza Palestina

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Aliah For Humanity (ALFY) menyalurkan donasi Wakaf Sumur melalui AVI sejumlah Rp 150 juta yang diserahkan langsung oleh Founder ALFY, Ir Hj Aliah Erlina MSi. Penyerahan donasi tersebut diadakan di sela-sela agenda Milad Al-Ashri Group Yayasan ALINSKA Amal Ilmiah Ke-22 di Hotel MaxOne Makassar pada Ahad (27/6/2021).

Aliah Erlina menyampaikan rasa syukurnya atas tersalurkannya donasi Wakaf Sumur dari ALFY. “Alhamdullihah atas rahmat hidayah dan kasih sayang Allah akhirnya donasi Wakaf Sumur ALFY di Gaza Palestina bisa disalurkan melalui AVI,” ujar Ketua Yayasan Alinska Amal Ilmiah itu.

Koordinator Wilayah Alquds Volunteer Indonesia (AVI) Sulsel, Rahmat Ardiansyah, SIP MSi menyampaikan apresiasinya yang sangat tinggi atas komitmen ALFY, Al Ashri Group dan Yayasan Alinska Amal Ilmiah dalam usaha membela dan mendukung perjungan rakyat Palestina.

“Alhamdulillah kembali kami mendapat amanah dari ALFY dan Al Ashri Group untuk menyalurkan bantuan berupa Wakaf Sumur untuk rakyat Palestina yang tinggal ditempat yang membutuhkan air bersih. Kami sangat mengapresiasi komitmen ALFY dan Al Ashri Group dalam mendukung perjuangan Rakyat Palestina.
Semoga bantuan ini dapat menjadi amal jariyah yang terus mengalir InsyaAllah”. Sebut Rahmat.■ rls/fir