Rabu, 21 April 2021 | 09:10 Wita

Tebar Takjil dan Buka Puasa untuk Para Pejuang Keluarga

Editor: Firman
Share

TAKALAR, HidayatullahMakassar — Laznas Baitul Maal Hidayatullah kembali menggelar aksi berbagi takjil dan buka puasa ramadhan, Rabu (21/4/2021).

Aksi bertajuk “Kebaikan Tanpa Batas” kali ini dilakukan bersama para pegiat literasi kabupaten Takalar dengan membagikan paket takjil dan buka puasa kepada tukang becak dan tukang bentor yang beroperasi di jalan-jalan sekitar Masjid Agung dan Pasar Pattallassang Takalar.

“Paket takjil dan buka puasa yang kita bagikan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan kepada mereka yang teguh berpuasa namun tetap tangguh bekerja untuk menafkahi keluarganya,” ungkap Syamsuddin, Manager Prodaya BMH Sulsel.

Zainuddin Detol, tokoh dan pegiat literasi kabupaten Takalar yang turut dalam aksi ini mengatakan bahwa ia sangat senang dan bersyukur bisa terlibat dalam kegiatan ini.

“Ada kebahagiaan yang saling bersambut melihat bahagia terpancar dari wajah saudara-saudara kita yang menerima manfaat dari aksi sederhana yang kita lakukan ini”, ungkapnya.

Ada haru menyeruak, melihat paket Takjil itu mereka bawa pulang ke rumah untuk dinikmati bersama keluarga.

MasyaAllah, Kebahagiaan itu tersambung sampai ke rumah-rumah mereka. Semoga aksi ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang semakin luas, pungkas Detol.■ rls



BACA JUGA