Rabu, 31 Maret 2021 | 08:29 Wita

Semen Bosowa Donasi Semen Pembangunan Masjid Ponpes Tahfizh Hidayatullah Maros

Editor: Firman
Share

MAROS, HidayatullahMakassar.id — PT Semen Bosowa memberikan donasi sejumlah sak semwn untuk pembangunan masjid di Pondok Pesantren Tahfidz Hidayatullah Maros di Dusun Baku Desa Lekopancing Tanralili, Maros, Rabu (31/3/2021).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Supervisor Legal PT Semen Bosowa H Fauzi Kasim saat menerima kunjungan silaturahim pengurus Pesantren Tahfidz Hidayatullah Maros.

Fauzi berharap kepada pengurus Pesantren agar maksimal dalam membina ummat, “Siapa yang menolong agama Allah pasti Allah bantu, kuncinya ikhlas dan maksimal dalam menjalankan setiap amanah yang diemban,” ujarnya.

Menurut pria yang sudah berumur 52 tahun ini, menitipkan motivasi kepada para santri. “Ada tiga Tri Sukses yang mesti dimiliki santri , sukses Keilmuan , sukses Ahlak , dan sukses Kemandirian,” tutur sosok energik ini.

Dalam waktu dwkat pihaknya berencana untuk melakukan kunjungan langsung ke Ponpes Tahfizh Hidayatullah Maros untuk melihat langsung kondisi pondok agar maksimal dalam membantu pondok.■



BACA JUGA