Senin, 29 Maret 2021 | 11:06 Wita

Bupati Maros Resmikan Kantor DPD dan Rilis Rumah Qur’an Hidayatullah Maros

Editor: Firman
Share

MAROS, HidayatullahMakassar.id — Bupati Maros Chaidir Syam meresmikan penggunaan kantor bersama Laznas Baitul Maal Hidayatullah ( BMH ) Gerai Maros, Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Hidayatullah dan Rumah Qur’an Hidayatullah di Jl Poros Maros Makassar Km 3 Taroada, Turikale, Ahad 14 Sya’ban 1442 (28 /3/2021).

Chaidir Syam mengharapkan dengan diresmikannya Kantor Laznas BMH Gerai Maros dan DPD Hidayatullah Maros serta Rumah Qur’an semoga dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat Maros yang lebih religius.

Pemerintah Daerah Maros, katanya, akan memberikan perhatian kepada lembaga-lembaga dakwah sebagai wadah pembinaan ummat dan juga mendukung program program positif ke depan, terutama pada pembangunan sektor keagamaan.

Ia juga berharap kepada Laznas BMH dapat mengelola dan menyalurkan sedekah dan zakat ebih tepat dan berkah.

Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muh Kaisar berharap dengan keberadaan kantor dan Rumah Qur’an, semoga lebih mendekatkan pihaknya dengan masyarakat dan meningkatkan gerakan pendidikan dan dakwah sehingga masyarakat Maros makin lebih baik

Hadir pula Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan Ust Nasri Bukhori. Ia menginginkan agar kantor dapat dimaksimalkan untuk kegiatan positif dan lebih menguatkan gerakan dakwah dan pendidikan.

“Dengan hadirnya Rumah Qur’an masyarakat semakin cerdas , sholeh dan bertaqwa. Dan Rumah Qur’an Hidayatullah Maros diperuntukan untuk semua usia,” jelasnya.■ kaisar



BACA JUGA