Senin, 8 Februari 2021 | 13:40 Wita

Dept Dakwah Layanan Ummat Albayan Hidayatullah Terima Wakaf Quran

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Ketua Departemen Dakwah dan Layanan Ummat Ust Abd Qadir Mahmud menerima wakaf quran mewakili Yayasan Al Bayan Hidayatullah, Makassar.

“Kami akan alokasikan wakaf quran ini untuk Rumah Quran Hidayatullah (RQH) dan Majelis Quran Hidayatullah (MQH), dan kepada ummat Islam yang membutuhkan,” ujar Ust Qadir di sela penyerahan wakaf quran di Rumah Herbal Afiah, BTP Makassar, Ahad (7/2/2021).

Wakaf Quran tersebut merupakan donasi dari kaum muslimin melalui Owner Rumah Herbal Afiah Ust Syahruddin. “Alhamdulillah wakaf berupa mushab puluhan eksamplar senilai Rp 8 juta dari kaum muslimin,” jelas Ust Syahruddin.

Salah satu program utama Departemen Dakwah dan Layanan Ummat (DLU) Al Bayan Hidayatullah adalah pendirian dan pengelolaan Rumah Quran.

“Insyallah telah berjalan 2 unit RQH dan Januari lalu telah terinventarisir 3 unit lagi RQH di Panakukkang dan Biringkanaya Makassar yang akan berjalan,” jelas kolomnis di portal HidayatullahMakassar.id itu.

Usai penerimaan wakaf quran, pengurus DLU bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Umar Al Faruq dan Albayan Media Corp (AMC) melaksanakan rapat konsolidasi berbagai rencana program dakwah dan layanan ummat di MQH GetarQu, Tanralili, Maros.

“Insyallah kedepan dakwah dan berbagai program pelayanan ummat dari Hidayatullah akan semakin dirasakan masyarakat,” tambahnya.■ fir



BACA JUGA