Sabtu, 17 Oktober 2020 | 16:59 Wita

Segera Hadir Food Court Pertama di Kawasan BTP. Sediakan Menu Murah, Sehat dan Halal

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Sebuah pusat jajan dan makanan, MR Food Court akan segera hadir menjadi food court pertama di kawasan pemukiman Bumi Tamalanrea Pertama (BTP) Makassar.

MR Food Court terletak di jalan poros dekat pintu gerbang BTP seberang kantor Pemadam Kebakaran, Jl Tamalanrea Raya Blok M Nomor 1 akan menjadi pusat kuliner memanjakan lidah warga makassar

“Food court yang kami kembangkan menampung tenant/lost dengan jajanan, minuman dan makanan dengan menu berharga murah, sehat dan tentunya halal,” jelas Manager Eksekutif Muhsindo Raditama (MR) Foodcourt BTP, Riswandi di Makassar, Sabtu (17/10/2020).

Dari 14 tenant yang disiapkan pihak MR Foodcourt, sudah 80 persen sold out. “Saat ini, kami menawarkan paket promosi penyewaan dengan diskon khusus hingga November mendatang. Kepada pengelola resto dan cafe buruan sebelum lost penuh apalagi disiapkan tempat bermain buat anak ,” ujarnya.

Masih tersisa 4 tenant tersedia dengan 4 dengan ukuran 2,5 x 3 m harga sewa Rp 30 juta per tahun dan ukuran 2 x 3 m berharga sewa Rp 25 juta per tahun.

Untuk mempermudah kalangan pengusaha UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) yang ingin mengembangkan unit atau cabang gerai penjualannya di MR Foodcourt, manajemen menawarkan paket khusus.

“Bisa dicicil yakni dengan cara membayaran pertama lunas untuk penyewaan 3 bulan. Untuk selanjutnya bisa dicicil Rp 2 jutaan per bulan,” ungkap Riswandi.

Booking penyewaan lost MR Foodcourt BTP dapat menghubungi nomor telepon +62 852 50957189 Sandy

Fasilitas disiapkan manajemen pengelola MR Foodcourt berupa listrik token dengan meteran masing-masing, air oleh pengelola, parkir, keamanan dan kebersihan.■ fir