Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:02 Wita

Pengurus DKM Masjid Umar Al Faruq Hidayatullah Makassar Dikukuhkan

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Umar Al Faruq Hidayatullah Makassar dikukuhkan, Jumat (14/8/2020).

Pengukuhan oleh Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fattah dan disaksikan Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Mardatillah.

“Mengurus rumah Allah itu pekerjaan mulia dan memiliki keberkahan yang besar jika dilaksanakan dengan baik. Masjid itu dimakmurkan dengan memperhatikan kebersihannya, memperhatikan jadwal taklim, menyiapkan mushab. Jadikan Masjid Umar Al Faruq masjid yang rapi, indah dan menyenangkan,” ujar Ust Marda.

Sedangkan Ust Suwito berharap pengurus DKM Umar Al Faruq yang baru bisa menghantarkan masjid kebanggaan warga Hidayatullah di Makassar ini sebagai percontohan pengelolaan masjid yang baik.

Pengurus DKM Umar Al Faruq yang ditetapkan masing-masing Ketua Ust Muhazir, Wakil Ketua Ust Sulaiman Boragima, Sekretaris Laida Djabutafuan, Bendahara Ust Syahruddin.

“Pengurus DKM Umar Al Faruq akan diisi oleh personil muda agar lebih dinamis dalam aktivitasnya,” jelas Ketua Departemen Kampus Peradaban Yayasan Al Bayan Arfah.■ fir



BACA JUGA