Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:10 Wita

Panorama Indah Ummul Quro’ Pucak, Destinasi Wisata Qur’an

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Semua pasti merasa takjub dengan pemandangan alam yang dahsyat saat mendaki gunung, berjalan di tepi sungai atau menyusuri hutan. Sensasi yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata saat melihat betapa mempesonanya pemandangan alam itu.

Berwisata di alam tidak hanya menyenangkan tetapi juga menyehatkan dengan kegiatan-kegiatan adventurenya

Ummul Quro’ Pucak-Maros dengan alam yang mempesona menjadi destinasi menarik bagi peserta daurah 10 hari tahfidz Qur’an Bagi Anak.

“Merasakan alam terbuka dengan suasana yang indah. Selain itu, digembleng dengan tarbiyah jasadiyah agar menjadi anak-anak yang sehat dan kuat,” ucap Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Suwito Fatah SPd MM, pekan lalu.

Kadep Tarbiyah Kampus utama Hidayatullah Makassar Abdul Qadir AlQitri, MA terkait agenda peserta dauroh menjelaskan kegiatan dauroh berlangsung selama sepuluh hari dan 2 hari terakhir di Ummul Quro’ pucak dengan agenda kegiatan tahfidz, kepanduan, dan sensasi mendaki gunung.

Bersama ustadz Muh Zahid Shiddiq, Ahmad Mujahid, dan Muh Yusuf L merupakan ustadz pembimbing dalam program ini dengan konsep yang menarik membuat peserta sangat antusias.

Daurah tersebut turut didukung oleh BMH Sulsel.■ edy qays



BACA JUGA