Selasa, 4 Februari 2020 | 13:35 Wita

Seminar Perkokoh Keluarga di Hidayatullah. Makassar akan jadi Percontohan

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Muslimat Hidayatullah menggelar seminar Aliansi Cinta Anak Indonesia di aula Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Bayan, Jl Poros BTP, Selasa, 9 Jumadil Akhir 1441 H (3/2/2020).

Hadiri pula para tokoh perempuan sejumlah Ormas Islam seperti Mushida Hidayatullah, Muslimah Center, Wahdah, Foqus, Salimah dan tamu undangan lainya.

Seminar untuk membekali para muslimah memperkokoh ketahanan keluarga. “Kita ingin mengembalikan norma-norma masyarakat yang berlaku adab-adab yang selama ini berlaku di masyarakat,” jelas pemateri Diana Widyasari ST MM.

Dari seminar ini pula terbentuk opini dan kekuatan untuk mengupayakan agar lahir UUD yang melarang LGBT karena tidak ada agama yang setuju dengan LGBT tersebut.

Dan insya Allah dalam waktu dekat ini Makassar kita jadikan sebagai salah kota yang mendukung pengokohan keluarga. Sebagai percontohan untuk Indonesia timur.

“Harapan kedepanya keluarga akan menjadi ujung tombak benteng pradaban negara. Kita semua mengharapkan seluruh keluarga keluarga indonesia ini akan menjadi semakin kokoh dan bisa mengokohkan pradaban Indonesia ke depanya,” urainya.■


Tags:

BACA JUGA