Selasa, 4 Februari 2020 | 16:14 Wita

Muslimah Hidayatullah Ajak Perabgi Perilaku LGBT dan Seks Bebas

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id–Muslimah Hidayatullah Makassar menggelar seminar “Menjadi Muslimah Bebas LGBT” di aula STAI Al Bayan Hidayatullah, Jl Poros BTP Makassar, Selasa 9 Jumadil Akhir 1441 H (4/2/2020l.

Muslimah Hidayatullah menyatakan menolak praktek seks bebas dan LGBT menjangkiti gerakan muslimah.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh Siswi SMP dan SMA Al Bayan Hidayatullah Makassar, majelis ta’lim binaan MUSHIDA dan para guru Yayasan Al Bayan dan tamu undangan lainnya.

Suci Susanti pemateri seminar tersebut mengatakan fakta perilaku dan aktivitas LGBT dan seks yang sering terjadi di kalangan masyarakat terutama di kalangan remaja dan generasi muda mulai merajalela.

“Padahal perilaku ini adalah perilaku menyimpang dan bertentangan oleh fitrah manusia,” ujarnya.

Dari seminar tersebut lahir Pernyataan sikap Muslimah Hidayatullah dengan Gerakan Peduli Generasi yaitu menolak keras setiap ide dan perilaku yang mengajak pada perbuatan LGBT dan seks bebas.

“Dan kita juga menyeru kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Dan mengajak kepada seluruh orang tua agar berperan penting sebagai pendidik yang utama dan yang paling pertama untuk anak-anaknya,” urai Suci.■ Muliyadi


Tags:

BACA JUGA